Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 5 No 2 (2021): JCAE EDISI DESEMBER 2021
DOI:
https://doi.org/10.20527/jcae.v5i2
Published:
2021-12-31
Articles
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS MODEL SCIENTIFIC CRITICAL THINKING (SCT) UNTUK MENINGATKAN LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA
Muhamad Riduan, Muhammad Kusasi, Almubarak Almubarak
44-56
PDF
ANALISIS KESIAPAN LABORATORIUM KIMIA DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DI SMA NEGERI DI KOTA BANJARMASIN
Larasati Milanie Dewi Sawitri, Bambang Suharto, Iriani Bakti
57-66
PDF
MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR MATERI LARUTAN PENYANGGA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING BERORIENTASI LKPD LEVEL REPRESENTASI KIMIA
Rifa Husana Maghfirati, Abdul Hamid, Maya Istyadji
67-76
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) BERBANTUAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
Amiratush Shalihah, Mahdian Mahdian, Muhammad Kusasi
77-85
PDF
PERBEDAAN MOTIVASI DAN PERBEDAAN HASIL BELAJAR ANTARA MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN LABORATORIUM RIIL DENGAN LABORATORIUM VIRTUAL
Yulia Anggraeni, Iriani Bakti, Mahdian Mahdian
86-94
PDF
Additional Menu
Publication Ethics
Editorial Team
Contact Us
e-ISSN
SILAKAN UNTUK MENGUNDUH TEMPLATE INI TERIMA KASIH
View My Stats